f Ultah ke-17, Rumahweb Adakan Lomba Spesial Blogposting - EMANSATECH

Ultah ke-17, Rumahweb Adakan Lomba Spesial Blogposting


Ultah ke-17, Rumahweb Adakan Lomba Spesial Blogposting

Dalam rangka ulang tahun ke-17 Rumahweb.com selaku penyedia layanan domain dan hosting murah di Indonesia, mengadakan event lomba review layanan di Rumahweb.

Saya sebagai blogger pemula tentu juga ingin ikut berpartisipasi.

Meskipun saya belum pernah sewa domain maupun hosting di Rumahweb, saya sudah tahu apa kelebihan dan keuntungan nya.

Nggak lain dan nggak bukan ya dari temen temen sesama blogger yang jadi pelanggan setia Rumahweb.

Sebenernya banyak juga penyedia layanan domain di Indonesia yang terbilang murah dan aman, namun untuk Rumahweb lebih dari itu.

Mereka melayani dengan sepenuh hati hingga pelanggan merasa puas sepuas puasnya.

Untuk itu saya mencoba menulis review ini tentang layanan di Rumahweb.

1. Layanan Ramah dan Fast Respon

Testimoni temen saya yang pertama yaitu layanan Rumahweb sangat ramah dan fast respon.

Dia udah sewa domain sekitar 10 jenis domain TLD mulai dari .com, .id, .net, .xyz dan dot dot yang lainnya.

Katanya pas dia pesan domain via livechat itu fast respon banget, udah gitu pelayannya cewek lagi ^<^.

Pokoknya sudah bisa ditebak deh gimana bagusnya pelayanan di Rumahweb.

2. Layanan Full Control dan Terpercaya

Testimoni kedua dari kenalan saya yang juga pelanggan setia Rumahweb katanya kontrol domain yang full dan terpercaya sekali.

Dia juga udah sewa beberapa domain TLD dari Rumahweb, tapi lupa saya apa aja domainnya.

Intinya pelayanan di Rumahweb sangat enak dan memuaskan.

Pasti mereka yang sudah jadi pelanggan setia Rumahweb awalnya juga karena denger kalo Pelayanannya itu sangat memuaskan.

Saya jadi tertarik dan pengen sewa domain murah + hosting murah di Rumahweb.


Dan untuk Rumahweb selamat ultah yang ke-17 tahun, semoga menjadi penyedia layanan domain dan hosting terbaik + terpercaya di Indonesia.

Bagi kamu yang kebetulan cari-cari domain dan hosting murah bisa langsung visit kedua link berikut ini:

Beli Domain Murah
Sewa Hosting Murah

Ya itulah review dari saya untuk Rumahweb semoga bermanfaat bagi kita semua terlebih blogger Indonesia.

Selamat Rumahweb, semangat Ngeblog.

Kurang lebihnya mohon dimaklumi sekian artikel kali ini tentang Ultah ke-17, Rumahweb Adakan Lomba Spesial Blogposting versi EMANSATECH

Semoga bermanfaat ^_^

0 Response to "Ultah ke-17, Rumahweb Adakan Lomba Spesial Blogposting"

Post a Comment

Mohon Berkomentar yang Sopan dan Membangun Tanpa Unsur Sara.
Sebelumnya Terima Kasih Sudah berkomentar👍😊

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel